Breaking News
Loading...
Sunday 16 February 2014

Cara Memasang Animasi Burung Twitter Melayang di Blog

23:53
Cara Memasang Animasi Burung Twitter Melayang di Blog
1. Masuk ke Blogger.com
2. Pilih Tata Letak => Tambah Gadget
3. Pilih HTML/JavaScript dan masukkan kode berikut kedalamnya


<!-- floating twitter Bird --> <script type="text/javascript" src="http://bloggerpeer.googlecode.com/files/tripleflap.js"></script> <script type="text/javascript"> var birdSprite="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhYKbbxup8FQmLVIEQkhuFaqj7WYGJc3CiSiBvHbkYfG-Bj-B0aQ6E0Rk_btVGrvxRpsmY0Y5GmYA7OieGUHNwzeUXhHOERMKr3dFcVh3TSZeLSg7D267bvHrQ5j6C7f5HfMhejPjW-hxw/s1600/yellow+bird.png"; var targetElems=new Array("img","hr","table","td","div","input","textarea","button","select","ul","ol","li","h1","h2","h3","h4","p","code","object","a","b","strong","span"); var twitterAccount = "LINK AQUN TWEETER ANDA"; var tweetThisText = "Twitter - UserID http://bloggerpeer.blogspot.com/"; tripleflapInit(); </script>
Keterangan : Ganti kode warna merah dengan akun twitter anda

1 comments :

  1. Infonya sangat bermanfaat gan. saya rasa artikel ini membuat saya lebih tahu dan lebih paham.
    oh iya gan perkenalkan saya seorang blogger pemula yang masih belajar tentang blog.
    makanya saya semangat cari info-info lain yang mungkin saja bermanfaat buat saya peribadi.
    Oh iya gan posting artikel tentang artikel ini donk.
    Cara Membuat Blog dengan Blogger
    Cara Memasang Animasi Burung Twitter Melayang di Blog
    Cara Memasang Widget Alexa Rank di Blog
    Cara Membuat About Me Di Blog
    Cara Membuat Buku Tamu Tersembunyi Pada Blogger
    Sepertinya artikel-artikel seperti itu banyak orang yang mencarinya.blog baru saya baru
    saya posting Cara Membuat Buku Tamu Tersembunyi di Blog

    Ok gan. terimakasih lagi atas infonya, semoga agan rajin updatenya dan sukses selalu.
    salam kenal dari saya.

    ReplyDelete

Recent Comments

Loading...

Recent Post

Loading...
 
Toggle Footer